Page Nav

HIDE

Grid

GRID_STYLE

Classic Header

{fbt_classic_header}

Top Ad

//

Download gratis Tweaks Auxo 2 (iOS 7) v1.0.2-2 DEB

Auxo 2 (iOS 7) 1.0.2-2 Seiring dengan kemampuan untuk melihat aplikasi masing-masing, Anda juga dapat menggeser app turun untuk menghapus...

Auxo 2 (iOS 7) 1.0.2-2 Seiring dengan kemampuan untuk melihat aplikasi masing-masing, Anda juga dapat menggeser app turun untuk menghapus. Anda juga dapat menghapus semua aplikasi Anda dalam satu gerakan, cukup tekan dan tahan pada sebuah aplikasi untuk memunculkan Auxo kustom switcher -cepat.

Halaman Playback didesain ulang tidak hanya meningkatkan kontrol audio , tetapi memberi Anda informasi lebih lanjut tentang apa yang sedang diputar juga. Cukup tap ikon seni album untuk memunculkan versi lengkap-ukuran karya seni. Anda juga dapat mengakses slider volume dengan menggesekkan up dalam switcher .

Terakhir, halaman Toggles memberikan Anda akses ke berbagai sistem pintas, menyelamatkan Anda dari perjalanan ke app Pengaturan! Anda akan menonaktifkan Auxo secara langsung di atas slider. Cukup geser ke atas dan ke bawah untuk beralih di antara dua baris kemudian nonaktifkan. Anda juga dapat menekan dan menahan setiap akan beralih ke panel Settings berdedikasi.

pengguna Internasional: Auxo mendukung lebih dari selusin bahasa yang berbeda!



screenshot 1 Auxo 2 (iOS 7) v1.0.2-2

screenshot 2 Auxo 2 (iOS 7) v1.0.2-2
Auxo 2 (iOS 7) v1.0.2-2 tersedia di Cydia melalui Repo BigBoss seharga $ 1.99 dan mendukung iOS 7
Free Download Tweaks Auxo 2 (iOS 7) v1.0.2-2 DEB
http://adf.ly/jSxjt

sumber: cydiatweaks

Tidak ada komentar